Gaji KaryawanBlog

Daftar Gaji Karyawan Mixue Semua Jabatan Terbaru 2023

Karirku

Daftar Gaji Karyawan Mixue Semua Jabatan Terbaru

Karir SimpelGaji Karyawan Mixue Terbaru | Pertumbuhan perusahaan tidak hanya tercermin dalam pendapatan, tetapi juga dalam kesejahteraan karyawan. Mixue, sebagai pemimpin dalam industri ini, mempersembahkan daftar gaji terbaru untuk tahun 2023. Mari kita telaah lebih dalam untuk memahami bagaimana ini dapat memajukan kehidupan karyawan.

Kesejahteraan karyawan adalah pondasi keberhasilan perusahaan. Mixue, dengan komitmen terhadap keadilan dan perkembangan bersama, merilis daftar gaji terbaru demi meningkatkan kualitas hidup para pekerja.

Nah, Disini kami merangkum dari berbagai sumber mulai dari daftar gaji, profil perusahaan, cara daftar, jam kerja dan tunjanganya. simak lebih lanjut dibawah ini.

Profil Perusahaan Mixue 🍨

Profil Perusahaan Mixue
Profil Perusahaan Mixue

Mixue Ice Cream & Tea, teman manis di setiap tegukan dan suap, bermula dari Zhengzhou, Henan, Tiongkok, pada 16 Juni 1997. Saat ini, Mixue telah menghiasi lebih dari 20.000 gerai di Tiongkok dan lebih dari 500 gerai internasional. Dan, tentu saja, kita bangga bisa menyebut Indonesia sebagai rumah kedua kita.

Bermarkas di Zhengzhou, Henan, Mixue membuka pintunya ke Asia Tenggara pada 2018. Bayangkan, sekarang kita bisa menikmati es krim lembut dan teh pilihan dari Zhengzhou di Indonesia! Bukan hanya di Indonesia, teman-teman Mixue juga bisa menemui kita di Filipina, Malaysia, Singapura, dan Vietnam.

Mixue menginjakkan kakinya di Indonesia pada tahun 2020, membawa sensasi manis pertama di Cihampelas Walk, Kota Bandung. Sekarang, dengan bangga, kita memiliki lebih dari seribuan gerai yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Bikin senyum, kan?

Tapi, cerita Mixue belum selesai di sini! Kita punya rencana besar untuk merambah daerah-daerah baru di Indonesia. Yuk, kita jadi bagian dari perjalanan manis ini. Lihat saja halaman Instagram kita, kita membuka peluang untuk teman-teman investor yang ingin membawa Mixue ke Padang, Pangkal Pinang, Binjai, Deli Serdang, Kampar, dan Bengkalis di Sumatra.

Jadi, ayo sambut kehadiran Mixue dengan kebahagiaan dan semangat! Kita belum hanya menikmati es krim lezat dan teh segar, tapi juga merayakan setiap langkah Mixue di Indonesia. Mari bersama-sama memperluas cakupan ke seluruh negeri dan menyebar manisnya Mixue ke setiap sudut Indonesia! 🍦🍵

Visi dan Misi

Berikut ini visi misi mixue:

Misi Mixue Adalah Memperkuat merek kami. Memperkaya mitra kami. Membawa produk berkualitas tinggi dan terjangkau untuk semua orang di seluruh dunia.

Visi Mixue adalah menjadi perusahaan yang sederhana, fokus, disukai dan dihargai oleh semua orang di dunia. Misinya adalah untuk membawa produk berkualitas tinggi dan terjangkau untuk semua orang di seluruh dunia.

Kontak

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs web Mixue atau menghubungi kontak mereka sebagai berikut.

Telepon Resmi: 0897-2566-797
WhatsApp: 0819-9360-6666
Email: mixueindo@gmail.com atau pt.zshengpacific@gmail.com
Instagram: @mixueindonesia
TikTok: @mixueindonesia

Alamat 💼

Alamat di jantung Kota Bandung, kami di Mixue menyadari pentingnya menciptakan ruang kerja yang tidak hanya produktif tetapi juga nyaman.

Jalan Surya Sumantri yang kami tempati memudahkan akses bagi karyawan dan pengunjung. untuk alamat lengkapnya dibawah ini:

Alamat: Jl. Surya Sumantri No.72b, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40164

Berikut beberapa alamat gerai Mixue di Jakarta:

  • Mixue Danau Sunter: Jalan Danau Sunter Utara Nomor 29, Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara.
  • Mixue Kelapa Gading Boulevard: Jalan Raya Boulevard Blok FV 1 Nomor 16, RT 10 RW 12, Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.
  • Mixue Kelapa Gading Hybrida: Jalan Raya Kelapa Hybrida Blok PD 14, RT 4/RW 18, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
  • Mixue Mall of Indonesia: Mall Of Indonesia, Jalan Boulevard Barat Raya, RT 18 RW 8, Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.
  • Mixue Muara Karang: Muara Karang Raya Blok A8 Utara Nomor 33, Pluit, Jakarta Utara.

Mohon diperhatikan bahwa alamat ini bisa berubah dan mungkin berbeda tergantung pada lokasi kerja.

Daftar Gaji Karyawan Mixue Terbaru

Daftar Gaji Karyawan Mixue Terbaru
Daftar Gaji Karyawan Mixue Terbaru

Berikut ini adalah daftar gaji terbaru karyawan Mixue di tahun 2023:

PosisiGaji Range
Area ManagerRp 8.000.000 s/d Rp 30.000.000
SupervisorRp 6.000.000 s/d Rp 15.000.000
HRDRp 5.000.000 s/d Rp 15.000.000
Analis KeuanganRp 5.000.000 s/d Rp 12.000.000
Kurir Ice CreamRp 4.000.000 s/d Rp 8.000.000
Asisten AdministrasiRp 3.000.000 s/d Rp 6.000.000
Area StaffRp 3.000.000 s/d Rp 8.000.000
Bagian Produksi Ice CreamRp 3.000.000 s/d Rp 7.000.000

Gaji Berdasarkan Lokasi

Gaji karyawan mixue bisa berbeda tergantung lokasi:

LokasiGaji Range
JakartaRp 2.700.000 – Rp 3.500.000
SurabayaRp 2.000.000 – Rp 2.500.000
SemarangRp 1.300.000 – Rp 1.800.000
CianjurRp 2.000.000 – Rp 2.500.000
MajalengkaRp 1.300.000 – Rp 1.800.000
JemberRp 2.000.000 – Rp 2.4 juta
SemarangRp 2.6 – 3 juta
YogyakartaRp 1.8 – 2 juta
MedanRp 2.5 – 2.7 juta
MalangRp 2.5 – 2.8 juta
DenpasarRp 2.2 – 2.4 juta

Perkiraan gaji yang disebutkan sebelumnya adalah rata-rata gaji untuk posisi Store Crew di Mixue. Namun, karyawan tidak hanya menerima gaji rutin, melainkan juga memiliki peluang untuk meraih bonus dan tunjangan tambahan.

  1. Bonus yang Menarik:
    • Karyawan Mixue memiliki kesempatan untuk meraih bonus bulanan dengan kisaran antara Rp500.000 hingga Rp1 juta. Bonus ini menjadi bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja karyawan dalam menjalankan tugas sehari-hari.
  2. Tunjangan Beragam:
    • Selain gaji dan bonus, karyawan juga akan memperoleh berbagai tunjangan dan keuntungan. Tunjangan makan menjadi salah satu keuntungan, memastikan karyawan memiliki energi yang cukup selama jam kerja.
  3. Fasilitas Pinjaman:
    • Mixue peduli terhadap kesejahteraan finansial karyawan. Oleh karena itu, karyawan juga dapat memanfaatkan fasilitas pinjaman yang disediakan oleh perusahaan, membantu dalam pemenuhan kebutuhan finansial sehari-hari.

Semua tambahan ini dirancang untuk memberikan kesejahteraan yang lebih baik bagi karyawan Mixue. Dengan kombinasi gaji, bonus, dan tunjangan, Mixue berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang memotivasi dan memberikan nilai tambah bagi setiap anggota timnya.

Mohon diperhatikan bahwa angka-angka ini adalah perkiraan dan gaji sebenarnya dapat mengalami perubahan sesuai dengan kebijakan dan kondisi perusahaan.

Cara Daftar Kerja Mixue

Cara Daftar Kerja Mixue
Cara Daftar Kerja Mixue

Ingin menjadi bagian dari tim Mixue yang penuh semangat? Tenang, berikut langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi Akun Media Sosial Resmi Mixue:
    • Langkah pertama, buka akun media sosial resmi Mixue. Temukan informasi terkini seputar lowongan kerja dan persyaratan yang dibutuhkan.
  2. Kirim Email ke Bagian Personalia Mixue:
    • Jika Anda menemukan lowongan di wilayah Anda, kirimkan surat lamaran Anda ke bagian personalia Mixue melalui email. Pastikan surat lamaran Anda mencerminkan semangat dan keahlian yang Anda miliki.
  3. Tunggu Email Balasan Konfirmasi:
    • Setelah mengirim surat lamaran, bersabarlah. Tunggu email balasan konfirmasi dari tim personalia Mixue. Ini langkah penting untuk memastikan bahwa lamaran Anda sudah diterima dan sedang diproses.
  4. Kunjungi Gerai Mixue Terdekat:
    • Jika Anda lebih suka pendekatan langsung, kunjungi gerai Mixue terdekat dari lokasi Anda. Temui petugas dan sampaikan niat Anda untuk melamar pekerjaan di Mixue. Jangan lupa bawa surat lamaran dan dokumen persyaratan yang diperlukan.
  5. Mencari Informasi Lowongan Kerja Online:
    • Gunakan browser untuk mencari informasi lowongan kerja Mixue terdekat dari lokasi Anda. Ajukan permohonan sebagai karyawan Store Crew dan tunggu respon dari pemilik toko Mixue.
  6. Proses Interview dengan Pemilik Toko:
    • Jika Anda sudah mendapatkan respon positif, proses selanjutnya adalah interview dengan pemilik toko. Persiapkan diri Anda dengan baik dan tunjukkan dedikasi serta minat Anda terhadap Mixue.

Bergabunglah dengan Mixue tidak hanya tentang bekerja, tetapi juga menjadi bagian dari keluarga yang penuh semangat. Jadi, ikuti langkah-langkah ini dan siapkan diri Anda untuk merasakan manisnya bekerja di Mixue!🍦

Fasilitas dan Tunjangan

Bagi karyawan Mixue, manisnya pekerjaan tak hanya terletak pada es krim dan teh yang lezat, tetapi juga pada beragam fasilitas dan tunjangan yang disediakan. Inilah beberapa di antaranya:

  1. BPJS Kesehatan:
    • Mixue peduli terhadap kesejahteraan karyawan. Setiap karyawan memiliki akses ke BPJS Kesehatan, memastikan perlindungan kesehatan yang komprehensif.
  2. BPJS Ketenagakerjaan:
    • Keamanan pekerjaan adalah prioritas. Karyawan Mixue dilengkapi dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan perlindungan dan jaminan dalam menghadapi risiko pekerjaan.
  3. Tunjangan Makanan:
    • Kesehatan dimulai dari makanan yang baik. Karyawan Mixue menikmati tunjangan makanan, memberikan energi ekstra untuk menjalani hari dengan semangat.
  4. Tunjangan Hari Raya:
    • Mixue menghargai momen-momen istimewa. Tunjangan Hari Raya diberikan untuk menambah kebahagiaan karyawan selama perayaan.
  5. Bonus Tahunan:
    • Kerja keras pantas dihargai. Setiap akhir tahun, karyawan dapat menantikan bonus tahunan sebagai bentuk apresiasi dari Mixue.
  6. Bonus Target:
    • Untuk meningkatkan semangat dan kinerja, bonus target diberikan kepada karyawan yang mencapai atau melebihi target yang telah ditetapkan.
  7. Traveling:
    • Sebagai tambahan manis, karyawan Mixue memiliki kesempatan untuk menikmati fasilitas traveling yang diselenggarakan oleh perusahaan. Liburan seru setiap tahunnya sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi karyawan.

Mohon diperhatikan bahwa fasilitas dan tunjangan ini dapat mengalami perubahan dan bervariasi tergantung pada posisi dan lokasi kerja. Mixue selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan dan kebahagiaan seluruh timnya. 🍦

Persyaratan Melamar Kerja

Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari tim Mixue, pastikan Anda memenuhi beberapa persyaratan berikut sebelum melamar:

  1. Usia Maksimal 30 Tahun:
    • Pastikan usia Anda tidak lebih dari 30 tahun pada saat mengajukan lamaran. Kami percaya semangat dan energi muda memberikan warna istimewa bagi keluarga Mixue.
  2. Pendidikan Minimal SMA/Sederajat:
    • Kami membuka pintu lebar untuk semua kalangan. Minimal lulusan SMA atau sederajat untuk dapat bergabung dengan kami.
  3. Bersedia Bekerja di Bawah Tekanan:
    • Mixue adalah tempat di mana setiap hari membawa tantangan baru. Pastikan Anda siap dan mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan.
  4. Kemampuan Bekerja dalam Tim:
    • Sukses di Mixue adalah kerja tim. Pastikan Anda memiliki kemampuan bekerja dengan tim dengan baik.
  5. Penampilan Rapih dan Menarik:
    • Di Mixue, kami menghargai penampilan yang rapih dan menarik. Tunjukkan diri Anda dengan penuh percaya diri.
  6. Kesehatan Jasmani dan Rohani:
    • Pastikan Anda dalam keadaan sehat, baik secara jasmani maupun rohani. Kami ingin semua anggota tim berada dalam kondisi terbaik.
  7. Dokumen Pendidikan dan Identitas:
    • Sertakan ijazah pendidikan terakhir beserta transkrip nilai, Kartu Tanda Penduduk (KTP), pas foto latar belakang merah ukuran 4×6, SKCK versi terbaru, dan surat keterangan vaksin dosis.
  8. Sertifikat Pendukung (Opsional):
    • Jika Anda memiliki sertifikat atau penghargaan pendukung, jangan ragu untuk menyertakannya. Kami senang melihat prestasi Anda.

Pastikan untuk selalu memeriksa persyaratan terkini karena dapat berubah sesuai dengan posisi dan lokasi kerja. Mixue menyambut para pencari pekerjaan yang penuh semangat dan siap mengukir cerita manis bersama kami. 🍦

Jam Kerja 🕒

Jam Kerja Karyawan Mixue
Jam Kerja Karyawan Mixue

Di Mixue, kita punya waktu kerja yang bikin semangat! Berikut aturannya:

  1. Jam Kerja yang Ideal:
    • Karyawan Mixue bekerja selama 9 jam per hari. Ini adalah waktu yang kita anggap paling pas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan menyelesaikan tugas dengan efisien.
  2. Libur Seminggu (Selama Weekdays):
    • Untuk memberikan karyawan waktu untuk istirahat dan menyegarkan diri, mereka mendapatkan libur selama 1 hari seminggu, khususnya pada weekdays. Ini adalah momen untuk menjaga keseimbangan antara hidup dan kerja.
  3. Akhir Pekan Penuh Semangat:
    • Namun, Mixue tak berhenti berkreasi di hari libur. Pada hari Sabtu dan Minggu, karyawan tetap semangat masuk kerja. Kita tahu, manisnya es krim Mixue tak kenal hari libur, dan kami ingin selalu memberikan kebahagiaan kepada pelanggan, bahkan di akhir pekan.

Kami percaya bahwa keberhasilan Mixue tidak hanya terletak pada produk lezat kami tetapi juga pada tim yang bekerja dengan semangat dan kebersamaan.

Selalu diingat, kebijakan jam kerja bisa mengalami perubahan sesuai kebutuhan perusahaan, demi memberikan pengalaman yang lebih baik untuk semua pihak.

Apakah Ada Lembur Untuk Karyawan Mixue?

Iya, di Mixue, karyawan memang mendapatkan gaji lembur. Meski begitu, rincian mengenai jumlah gaji lembur tidak dijabarkan secara spesifik di sini.

Untuk informasi lebih lanjut, disarankan untuk menghubungi HRD Mixue atau manajer toko terdekat. Semoga membantu! 😊

Kesimpulan

Daftar gaji terbaru Mixue untuk tahun 2023 bener-bener ngejelasin banget komitmen perusahaan buat benerin kesejahteraan dan karir karyawan. Gajinya yang bikin ngiler, tunjangan yang out of the box, fasilitas keren abis, dan peluang karir yang gak biasa. Mixue emang nggak main-main, nih!

Kita lihat, buat Mixue, menciptakan lingkungan kerja yang bikin semangat dan dukung pertumbuhan bersama itu bukan cuma mimpi. Mereka benar-benar action, bung!

Jadi, kesejahteraan karyawan di Mixue bukan sekadar tujuan. Ini petualangan yang ditempuh bersama-sama. Mixue lewat daftar gaji terbaru ini nunjukin bahwa sukses perusahaan sama dengan kesejahteraan karyawan. Mantap, kan? Semoga berhasil! 😊

Berikah Rating Artikel ini!

Berikan Bintang Terbaikmu

Rating Rata-Rata 5 / 5. Jumlah Voting: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Baca Juga

Tinggalkan komentar